"Secara umum, masyarakat Indonesia senang berbagi cerita pada orang lain, tetapi dengan tingkat keterbukaan yang berbeda-beda. 2 dari 3 responden* mengaku alasan kurangnya keterbukaan tersebut adalah menghindari terjadinya konflik. Menyadari bahwa komunikasi yang terbuka adalah kunci keharmonisan keluarga, SariWangi mengajak keluarga Indonesia dengan kampanye #BeraniBicara, untuk dengan berani mengungkapkan isi hatimu yang sesungguhnya."
*Hasil survey yang dilakukan SariWangi kepada keluarga Indonesia

Inspirasi keluarga Mona

Kenali kehangatan keluarga Mona

Keluarga Mona Ratuliu adalah keluarga yang sangat memprioritaskan waktu berkumpul bersama. Dengan aktivitasnya yang padat Mona dan keluarga selalu menyempatkan diri berkumpul bersama di rumah untuk saling menceritakan kejadian, pengalaman, masalah dan bahkan hal-hal yang terkadang sulit atau malu untuk kita ungkapkan kepada keluarga. Tapi, dengan keberanian yang ditanamkan Mona Ratuliu di keluarganya untuk berani bicara membuat kebersamaan keluarga tersebut semakin hangat.

Banyak topik pembicaraan yang tidak dapat diungkapkan kepada keluarga. Seperti masalah yang sedang dihadapi, pengalaman, keluh kesah dan keraguan. Dengan mengikuti kuis ini, Ibu dan anggota keluarga dapat mengetahui bagaimana gaya komunikasi yang Anda gunakan untuk #BeraniBicara.

IKUT KUISNYA

Cara Ikutan Seberapa #BeraniBicara Kamu

  • Ikuti Kuis Seberapa
    #BeraniBicara Kamu?

  • Pilih
    Dare Card Kamu

  • Saatnya untuk
    #BeraniBicara

Sudah pernah ikut kuis?
untuk melihat Dare Card atau hasil setelah ibu
menjalani anjurannya!

Inspirasi #BeraniBicara

Untuk Ibu menghangatkan suasana berkumpul bersama keluarga