Tambah Semangat Keluarga di Hari Minggu Dengan Teh Sumsum

​Saat weekend, khususnya di hari Minggu, merupakan kesempatan yang spesial untuk menikmati waktu bersama keluarga. Dalam menikmati kebersamaan keluarga ini, biasanya bisa dilakukan dengan jalan-jalan bersama atau sekedar beristirahat di rumah. Apapun tradisi Anda dan keluarga di hari Minggu, buatlah setiap anggota keluarga tetap bersemangat dalam kebersamaan dengan sajian resep aneka minuman teh sumsum dari SariWangi. Ingin tau cara membuatnya? Simak terus!

Bahan-bahan Tambah Semangat Keluarga di Hari Minggu Dengan Teh Sumsum :

Bahan-Bahan:

  • 1 kantong Teh SariWangi

  • 200 ml Air Panas

  • 3 sdm Gula Pasir atau sesuai selera

  • 100 gr Tepung Beras

  • ½ sdt Garam

  • Santan dari 1 butir Kelapa Tua

Cara Membuat Tambah Semangat Keluarga di Hari Minggu Dengan Teh Sumsum :

Cara Membuat:
Pertama, campur santan, garam, dan tepung beras, lalu, aduk hingga semua bahan tercampur rata. Panaskan campuran bahan di atas api kecil, dan aduk terus hingga menjadi bubur. Apabila sudah mengental, matikan api dan diamkan bubur sumsum hingga dingin. Sambil menunggu bubur sumsum menjadi dingin, seduh Teh SariWangi dengan air panas, lalu tambahkan gula pasir dan aduk rata. Siapkan mangkuk saji, isi dengan bubur sumsum, lalu tuangkan Teh SariWangi dan siap disajikan.

Resep minuman spesial dari SariWangi ini akan sangat istimewa buat Anda penikmat bubur sumsum. Jika biasanya Anda menikmati bubur sumsum dengan gula merah cair, dalam resep ini, Anda akan menikmati kombinasi aroma dan rasa spesial dari teh asli SariWangi serta sumsum yang akan menyajikan cita rasa istimewa. Santan yang Anda gunakan dalam membuat resep aneka minuman ini pun akan memberikan cita rasa tersendiri. Anda bisa menggunakan santan alami yang Anda buat sendiri atau yang siap pakai. Namun, tentunya akan lebih nikmat menggunakan santan alami dari kelapa asli. Yuk, sajikan Teh Sumsum buatan Anda untuk menambah semangat keluarga di hari Minggu!

Sumber:
mari-bicara.com/resep/detail/menu-istimewa-penutup-sahur-sum-sum-tea
Diakses pada: 8 Juli 2017