Teh Kolang-Kaling

Bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama seluruh anggota keluarga adalah momen yang paling ditunggu saat bulan Ramadhan. Momen ini adalah saatnya Anda menyajikan resep minuman yang unik, serta menu berbuka puasa yang istimewa. Ingin mengajak keluarga besar untuk buka puasa bersama di rumah? Coba sajikan Teh Kolang-Kaling, yuk!

Bahan-bahan :

  • 4 kantung teh celup SariWangi

  • 800 ml air panas

  • 100 ml susu cair

  • 2 sdt jahe bubuk

  • 6 sdm gula pasir

  • 100 gr kolang kaling

Cara Membuat :

  1. Larutkan teh celup SariWangi dalam air panas

  2. Tambahkan susu, jahe bubuk, dan gula. Aduk rata hingga gula larut

  3. Tuangkan ke dalam 4 gelas saji. Tambahkan kolang kaling

  4. Sajikan segera Teh Kolang-Kaling selagi hangat

Teh  dengan tambahan kolang-kaling pasti akan membuat momen kumpul keluarga Anda lebih seru dan hangat. Selain praktis dan mudah dibuat, manfaat teh  dan kolang-kaling yang berpadu dalam sebuah sajian berbuka tentu akan memberikan manfaat kesehatan bagi keluarga.

Teh SariWangi dibuat dari daun teh terbaik dan pilihan yang mengandung banyak flavonoid yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Teh juga dikenal mampu meningkatkan mood dan perasaan rileks, menjaga stamina, menenangkan stres serta membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, teh SariWangi juga memiliki rasa dan aroma yang khas sehingga waktu kumpul keluarga saat berbuka akan semakin spesial.

Kolang-kaling yang biasanya mudah dijumpai saat bulan puasa tiba juga tak kalah bermanfaat bagi tubuh, seperti mengandung banyak antioksidan, kaya akan vitamin A, B kompleks dan C serta memberi sensasi segar saat dikonsumsi.

Dengan menyajikan Teh Kolang-Kaling yang tak hanya enak namun juga kaya manfaat, kumpul keluarga saat berbuka pun akan semakin menyenangkan. Yuk, jadikan momen kumpul keluarga sebagai momen yang penuh kehangatan dengan sajian Teh Kolang-Kaling!