SariWangi Teh Melati: Nikmatnya Teh dari Jawa dengan 4 Manfaat

Di Indonesia, bahkan di dunia, teh sudah menjadi minuman terpopuler selain air putih dan kopi. Minuman teh bisa Anda temukan di hampir setiap negara yang ada di dunia dengan berbagai jenis teh, mulai dari teh hitam, teh putih, teh hijau, teh oolong, sampai dengan teh melati. Jika Anda belum mengetahui apa itu teh aroma melati, ini adalah perpaduan antara teh hijau dengan bunga melati yang membuat aroma teh ini menjadi sangat harum.
 
Teh sariwangi melati hadir dengan menawarkan aroma dan rasa yang sangat berbeda. Di samping itu, melati juga dikenal sebagai afrodisiak, yakni zat yang dapat menstimulasi gairah seksual, tetapi juga berkontribusi untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres.  Manfaat minum teh sariwangi melati tidak hanya untuk menenangkan, teh yang satu ini ternyata memiliki segudang manfaat yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh jika minum teh tersebut secara rutin.


Manfaat Dari Minum Teh Melati

 

Membantu Diet Menurunkan Berat Badan

Punya masalah dengan berat badan di atas angka normal? Pertimbangkan untuk diet menurunkan berat badan agar tubuh jadi lebih sehat dan terhindar dari sejumlah risiko penyakit berbahaya. Selain itu, bantu proses diet Anda dengan mengonsumsi teh sariwangi aroma melati, yang dikenal mengandung antioksidan dan EGCG yang dapat memaksimalkan proses pembakaran lemak di dalam tubuh.
 

Mengontrol Kadar Gula Darah

Teh aroma melati adalah minuman yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Bahkan, minum teh rasa melati tanpa menambahkan gula diklaim dapat mengontrol kadar gula darah secara alami.
 

Menurunkan Kolesterol

Tahukah Anda bahwa kolesterol yang tinggi dapat memicu peningkatan risiko sejumlah penyakit kardiovaskular, yakni penyakit jantung dan stroke. Apabila Anda memiliki kadar kolesterol yang sangat tinggi dan berada di atas nilai rata-rata, segera ambil tindakan yang tepat untuk menurunkan kolesterol. Tidak hanya mampu mengontrol kadar gula darah saja, teh ini juga dapat membantu proses penurunan kolesterol.
 

Mencegah Penuaan Dini

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang tampak awet muda. Untuk memperoleh kulit yang nampak awet muda dan terbebas dari tanda-tanda penuaan, mulailah mengonsumsi teh melati setiap hari, yang dikenal mengandung antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas, sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Teh juga dikenal kaya akan polifenol yang diklaim dapat mencegah kanker kulit, kanker paru, kanker payudara, dan beberapa jenis kanker lainnya.
 
Ingin menikmati seduhan teh melati yang pratis? Kini, Anda dapat menimati teh tersebut yang berkualitas dari Teh Sariwangi Melati. SariWangi menawarkan teh yang dibuat dari daun teh terbaik yang berasal dari Jawa dengan bunga melati asli sebagai campuran teh ini.
 
Untuk menjaga kesegaram daun teh dan bunga melati asli di dalamnya, Teh Sariwangi aroma Melati dikemas dalam kemasan Freshlock yang kedap udara. Produk ini hadir dalam 3 kemasan yang berbeda, yakni loose tea (teh aur/teh tubruk), round bag (kantong bundar) jika Anda ingin menyeduh teh di dalam teko, dan tea bag (teh celup) untuk aroma dan rasa yang sama dengan teh tubruk. Melalui SariWangi Teh Melati, Anda dapat menikmati enaknya setiap saat.
 
 
Sources:
health.detik.com/read/2013/07/15/164549/2303336/763/6-manfaat-sehat-teh-melati-yang-perlu-anda-tahu?l992206755
vemale.com/kesehatan/26464-6-khasiat-teh-melati-yang-tetap-ampuh.html
dokter.id/berita/manfaat-teh-melati-bagi-kesehatan
rumahcantikcitra.co.id/artikel/cantik-dan-bebas-penat-dengan-manfaat-teh-melati-hangat/
mari-bicara.com/produksariwangi
mari-bicara.com/about
Access time: Kamis, 1 Juni 2017