Semerbak Sariwangi Sehatkan Masyarakat Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan merek teh yang satu ini, Sariwangi. Dikenal sebagai pelopor teh celup di Indonesia yang berdiri sejak 1973 lalu, Sariwangi berhasil menjelma menjadi pemimpin pasar teh celup di Indonesia. Aromanya yang khas, warna tehnya yang jernih, serta manfaat teh yang dikandungnya membuat merek teh yang satu ini menjadi primadona di Indonesia.

Teh Sariwangi sendiri terdiri dari berbagai variasi teh yang memang disesuaikan dengan kebiasaan konsumsi teh orang Indonesia. Ada rasa melati untuk pasar Jawa tengah dan Jawa Timur, rasa vanilla untuk pasar Sumatera, dan teh hitam untuk pasar Jawa Barat, Jawa Timur serta pulau-pulau lain di Indonesia.

Inovasi Sariwangi membuat proses minum teh menjadi lebih mudah dengan produk teh celupnya. Dan kini, teh celup telah menjadi acuan merek-merek teh lainnya untuk menciptakan produk sejenis. Namun hingga kini, Sariwangi tetap yang paling menonjol di antara produsen teh lainnya yang ada di Indonesia. Hal ini karena Sariwangi tak pernah berhenti berinovasi. Salah satu inovasinya adalah menciptakan berbagai program Sariwangi yang bertujuan untuk meningkatkan konsumsi teh saat bersama keluarga. Selain itu, Sariwangi juga terus memperhatikan kesehatan penduduk Indonesia dengan selalu menyediakan produk berkualitas serta program-program yang menarik.

Berbicara mengenai kesehatan, tentu Anda tahu bahwa manfaat yang terkandung di dalam teh Sariwangi sangatlah beragam. Kandungan flavonoid yang tinggi didalamnya bertindak sebagai anti-oksidan yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, teh yang ternyata terdiri dari 99% air juga memiliki fungsi yang sama dengan air, yaitu menghilangkan dahaga dan membuat tubuh tetap terhidrasi sepanjang hari. Manfaat teh Sariwangi lainnya adalah membantu menurunkan berat badan dan menyediakan sumber gizi yang baik bagi tubuh, terutama jika dikonsumsi tanpa gula. Konsumsi teh Sariwangi secara teratur juga dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah yang membuat Anda terhindar dari penyakit stroke, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, serta memberi rasa bugar pada tubuh.

Sungguh banyak manfaat yang ditawarkan teh Sariwangi. Konsumsi 1-3 gelas teh Sariwangi per hari dipercaya mampu berikan semua manfaat baik yang dikandungnya bagi tubuh. Dengan produk yang inovatif serta rasa dan aroma yang menawan, teh Sariwangi masih terdepan dalam segmen teh celup di Indonesia. Selain itu, harga jualnya yang sangat terjangkau untuk kantong orang Indonesia juga menjadi salah satu faktor banyaknya masyarakat yang menyukai teh yang satu ini. Lalu, bagamana dengan Anda? Sudahkah anda minum teh Sariwangi hari ini?

​Sources:
unilever.co.id/id/brands-in-action/detail/Sariwangi/325427/
vellimarwan.com/bahaya-teh-jika-dikonsumsi-secara-berlebihan/
LIoT Black tea and mental performance factsheet.pdf
Tea a healthy beverage choice for hydration.pdf
Tea and Attention Expert Newsletter.pdf
Tea - Brosur prev7 (dalam).jpg