Tak Sempat Bulan Madu Karena Pandemi? Berikut 5 Tips Honeymoon Romantis di Rumah

Apakah kamu baru melangsungkan pernikahan di masa pandemi dan mendambakan bulan madu pengantin baru? Agak sulit memang, untuk pergi ke luar kota atau luar negeri saat ini untuk honeymoon karena situasi yang belum kondusif. Akibatnya, kamu terpaksa  menunda. Sebenarnya keputusan ini adalah pilihan yang tepat, tapi mengingat ‘honeymoon’ adalah sebuah ‘tradisi’ yang cukup penting bagi pasangan yang baru menikah, maka mau tak mau sebaiknya dilakukan meski di rumah saja. Dengan sedikit ide yang kreatif, kamu juga bisa ‘menyulap’ rumahmu menjadi destinasi bulan madu, lho! Berikut beberapa ide berbulan madu tanpa bepergian yang romantis dan menyenangkan.
 

1. Menata kamar seperti hotel




Kamu dan pasangan bisa membawa kenyamanan dan kemewahan kamar hotel ke rumah sendiri. Selain mengganti sprei dan semua sarung bantal dengan nuansa putih, kamu dan pasangan juga bisa mengenakan jubah mandi nan nyaman. Siapkan juga sarapan yang bisa dinikmati di atas tempat tidur bersama.
 

2. Meniru masakan resto favorit

 



Manfaatkan waktu senggang di rumah untuk mencoba resep bersama pasangan. Jika merasa acara masak bareng sudah terlalu biasa, naikkan level masakanmu dengan meniru menu-menu yang ada di resto favorit kalian. Mulailah dari resep yang sederhana, seperti menu minuman dan makanan penutup. Kamu dan suami bisa sama-sama membuat kreasi teh [insert link here] SariWangi seperti [insert link here] Teh Pisang Cokelat atau [insert link here] Milk Tea Madu dengan Jelly Kopi. Dijamin, dengan sedikit ketekunan, rasanya pasti tak jauh beda dengan makanan atau minuman yang dijual di café atau resto. Hal positif lainnya, memasak bersama pasangan bisa menambah keintiman dan kekompakkan.
 

3. Makan malam romantis

 

4. Bubble bath



 
Jika kalian memiliki bak berendam atau bathtub di rumah, manfaatkanlah! Kamu hanya perlu satu botol bubble bath atau bath bomb beraroma segar untuk dilarutkan dalam air mandi yang hangat. Kamu dan suami bisa saling menggosokan tubuh sambil bermain gelembung-gelembung sabun, atau mengobrol santai dengan segelas minuman segar. Nikmati sambil ditemani minuman  teh [insert link here] SariWangi  yang dapat disajikan sebagai minuman panas atau dingin. Selalu hadirkan SariWangi sebagai minuman yang memberi momen kehangatan yang penuh kesan bersama pasangan.
 

5. Maraton film



 
Musim hujan telah tiba dan tidak ada yang lebih nyaman daripada bermalas-malasan dan meringkuk di atas tempat tidur bersama pasangan sambil menonton film. Siapkan cemilan dan tentu saja minuman teh [insert link here] SariWangi untuk menemani nonton film-film pilihan kalian. Kamu dan suami bisa menonton genre film apapun, namun sebaiknya pilih genre romantis agar lebih terasa suasana bulan madu walaupun hanya di rumah saja.
 
Apapun kegiatan yang kalian pilih untuk menggantikan momen bulan madu yang tertunda, selalu dampingi dengan seduhan segar dari daun teh asli [insert link here] SariWangi yang bersertifikasi Rainforest Alliance. Momen ngeteh  bersama pasangan bukan cuma terasa romantis tetapi juga menjaga komunikasi kamu dan pasangan tetap harmonis.