Vanilla Honey Tea

Konsumsi madu setiap hari tentu akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Untuk itu, Anda bisa melakukan kreasi dalam konsumsi madu harian Anda melalui resep aneka minuman Vanilla Honey Tea dari SariWangi. Anda dapat menikmati manfaat madu dan kehangatan teh celup SariWangi sambil bersantai di rumah bersama keluarga dengan bahan-bahan dan proses pembuatan yang tidak sulit.

Bahan-bahan Vanilla Honey Tea :

  • 1 kantung teh celup SariWangi

  • 150 ml air panas

  • 1 sdm madu

  • ¼ sdt vanili bubuk

  • ‚Äč1 sdm gula pasir

Cara Membuat Vanilla Honey Tea :

 
Proses pembuatan Vanilla Honey Tea sangatlah mudah. Bahan-bahannya pun sangat mudah untuk Anda sediakan. Langkah pertama adalah seduh satu kantung teh celup SariWangi dengan air mendidih hingga larut, lalu tambahkan madu, vanili bubuk dan gula. Aduk hingga merata dan Vanilla Honey Tea pun siap untuk dihidangkan.
 
Dengan proses pembuatan yang sangat mudah, Anda dapat memiliki kreasi baru dalam mengkonsumsi madu dan teh asli SariWangi. Melalui resep ini, Anda dapat memperoleh manfaat teh dan madu secara maksimal. Komposisi teh yang hampir sama dengan air putih sangat baik untuk menghidrasi tubuh Anda yang telah seharian beraktivitas. Konsumsi teh hitam juga dapat meningkatkan stamina, mengurangi rasa lelah, meningkatkan kekebalan tubuh, menunda penuaan dini, mengurangi tekanan darah, mencegah diabetes, dan meningkatkan mood.
 
Madu juga telah digunakan sejak lama sebagai minuman kesehatan dan kecantikan. Konsumsi madu sangat bermanfaat bagi tubuh karena madu mengandung antioksidan alami yang mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit berbahaya, serta mengandung banyak sekali mineral penting bagi tubuh seperti magnesium, kalium, kalsium dan fosfat. Madu juga kaya akan vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, B5, B6, dan C, serta yodium, dan seng. Yuk, sajikan Vanilla Honey Tea dari SariWangi untuk Anda dan keluarga di rumah sebagai teman dalam menambah kehangatan keluarga di rumah!
 
 
Sumber:
tehsariwangi.com/resep/teh-madu
Diakses pada: 6 September 2017