Responsive image

5 dari 10 pasangan menikah berpisah karena pertengkaran*. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa komunikasi antara suami dan istri merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah hubungan pernikahan.

Luangkan waktu setiap hari untuk berkomunikasi dengan pasangan sambil ditemani nikmatnya aroma dan rasa secangkir teh SariWangi yang membuat momen ngobrol menjadi lebih hangat, terbuka, dan penuh makna. #MariBicara


#MariBicara

Untuk bicara tidak semudah itu, dan Sariwangi percaya dengan berbagi cerita kita bisa saling bantu dan menguatkan kita untuk mulai bicara.

Baca cerita lainnya >>

Pesan Hangat Dari Ibu

Saya setuju kepada pesan Ibu untuk tidak terpancing emosi saat pasangan sedang menumpahkan kekesalannya, tapi terasa ada yang kurang. Menurut pengalaman saya setelah menikah, begitu Suami tidak marah-marah lagi, segeralah pamit ke dapur dan buat dua cangkir dan satu teko teh SariWangi, lalu hidangkan di hadapannya. Setelah itu, barulah saya mengemukakan pendapat saya dengan lembut dan sabar. Kemudian, saya ajak dia berdiskusi sambil minum teh SariWangi hangat untuk memecahkan masalah yang sedang kami hadapi.


@novevec

Kesibukan Bukan Penghalang

Buat aku dan Pradit, komunikasi adalah hal yang sangat penting. Kami berdua sama-sama bekerja 5 hari dalam seminggu, berangkat kerja pagi dan kembali ke rumah pada sore atau bahkan kalo ada pekerjaan tambahan bisa sampai di rumah malam hari. Untuk menjaga kualitas hubungan kami berdua, kami selalu menjalin komunikasi agar tetap berjalan baik. Sebelum berangkat ke kantor, kita berdua siap-siap lebih awal untuk dapat meluangkan sedikit waktu untuk mengobrol sambil ditemenin secangkir teh hangat @sariwangi_id teh agar lebih semangat menjalani hari.


@srputri25

Semua Dimulai Dari Hal Kecil

Kami berdua selalu sibuk setiap hari. Karena faktor kelelahan yang luar biasa, hal kecil pun kadang bisa menjadi masalah besar hingga membuat kami saling beradu argumen. Tetapi, Sariwangi membuat hal itu tidak pernah terjadi diantara kami. Saya bisa meredakan kemarahan suami dengan secangkir Sariwangi hangat. Pada saat dia uring uringan, saya berinisiatif untuk menyeduh dua cangkir teh hangat Sariwangi di ruang tamu dan mengajak Suami untuk minum bersama sambil membicarakan hal-hal yang menyenangkan, seperti tentang kelucuan anak-anak.


@hanumlativa11