Honey Spiced Tea

Beraktivitas hampir seharian tentu akan membuat Anda merasa lelah dan jadi kurang bersemangat. Namun, ada resep aneka minuman yang bisa Anda buat dengan teh hitam yang akan mengembalikan semangat Anda, yaitu Honey Spiced Tea dari SariWangi. Simak cara membuatnya!

Bahan-bahan Honey Spiced Tea :

  • 2 kantung teh celup SariWangi

  • ‚Äč250 ml air

  • 1 sdm gula pasir

  • 1 sdm madu

  • 1 ruas jahe, memarkan dan iris tipis-tipis

  • 1 sdm susu kental manis

Cara Membuat Honey Spiced Tea :

Masukkan irisan jahe ke dalam panci lalu rebus dalam air hingga mendidih. Setelah itu, larutkan dua kantung teh celup SariWangi ke dalam cangkir selama dua menit, dan tambahkan susu kental manis, madu dan gula pasir. Aduk hingga merata lalu hidangkan Honey Spiced Tea selagi hangat.
 
Selain bisa membuat badan dan pikiran lebih segar dan bersemangat kembali, Honey Spiced Tea mengandung kombinasi manfaat teh, jahe, dan madu yang akan membantu meningkatkan mood, meredakan stres dan membuat perasaan lebih rileks. Kandungan jahe akan menghangatkan perut Anda, dan madu yang merupakan media yang sangat baik dalam menyalurkan manfaat tumbuhan herbal, seperti jahe, ke dalam tubuh. Perpaduan jahe dan madu dalam secangkir teh hangat dapat memberikan manfaat terbaik bagi tubuh. Yuk, sajikan Honey Spiced Tea untuk Anda dan keluarga sebagai teman istimewa dalam momen berkumpul keluarga, bercerita dan mengemukakan pendapat dalam obrolan yang penuh kehangatan!
 
Sumber:
tehsariwangi.com/resep/honey-spiced-tea
Diakses pada: 27 Oktober 2017