Ketan Kuah Aroma Sebagai Resep Dessert Spesial

Ingin sajian minuman khas Indonesia yang praktis, unik, menyegarkan dan menenangkan selepas beraktivitas? Anda bisa mencoba resep teh istimewa dari SariWangi, yaitu Teh Selasih SariWangi. Proses pembuatannya sangat praktis, bahkan Anda bisa membuatnya dalam waktu yang tidak lebih dari 10 menit. Sajian teh ini juga bisa Anda sajikan secara hangat atau dingin, tergantung selera Anda untuk menemani momen bersantai bersama di ruang keluarga sambil melepas lelah. Berikut adalah cara membuat resep Teh Selasih SariWangi.

Bahan-bahan Ketan Kuah Aroma Sebagai Resep Dessert Spesial :

Bahan-Bahan:

  • 1 kantong Teh SariWangi

  • 2 sdm Madu Murni atau Gula Pasir

  • 1 buah Jeruk Nipis

  • Biji Selasih secukupnya

  • Air Matang

Cara Membuat Ketan Kuah Aroma Sebagai Resep Dessert Spesial :

Cara Membuat:
Masukkan biji selasih ke dalam wadah dan siram dengan air hangat, lalu diamkan. Setelah itu, siapkan gelas saji, lalu seduh Teh SariWangi dengan air hangat. Peras air jeruk nipis, lalu tuang secukupnya ke dalam gelas saji. Tambahkan madu atau gula ke dalam gelas saji, lalu aduk hingga larut. Tiriskan biji selasih yang sudah mengembang, lalu masukkan ke dalam gelas saji. Asam Manis Teh Selasih SariWangi siap untuk dihidangkan.
 
Kombinasi teh hitam berkualitas dari Teh SariWangi dan biji selasih akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Sajian praktis dan istimewa ini dapat menjadi pelepas stres dan lelah alami untuk Anda, dan tentunya akan menambah kehangatan komunikasi keluarga. Yuk, sajikan Teh Selasih SariWangi sambil menikmati waktu bersama dengan keluarga!
 
Sumber:
mari-bicara.com/resep/detail/takjil-legit-dan-segar-asam-manis-teh-selasih-sariwangi
Diakses pada: 8 Juli 2017