Lepas Rasa Lelah dan Penat Setelah Beraktivitas Dengan Teh Susu Kayu Manis

Berbagai aktivitas dan kesibukan Anda sejak pagi tentu akan banyak menguras tenaga dan pikiran. Seringkali, ketika pulang ke rumah, tubuh sudah terasa lelah dan letih, yang mudah berpengaruh pada mood Anda. Mood yang kurang baik karena lelah dan penat setelah beraktivitas seringkali membuat momen bersama keluarga di rumah menjadi tidak semangat. Namun, Anda tidak perlu kawatir! Ada sajian resep minuman hangat istimewa yang bisa Anda buat dengan Teh SariMurni, yaitu Teh Susu Kayu Manis yang akan membantu Anda dan anggota keluarga melepas lelah dan penat. Bagaimana cara membuatnya?

Bahan-bahan :

  • 1 kantung teh SariMurni
  • 1 sdm susu kental manis
  • 150 ml air panas
  • 2 cm kayu manis (2 gr)
  • 1 sdm gula pasir

Cara Membuat :

Pertama, seduh kayu manis dan teh SariMurni dengan air mendidih. Tambahkan gula pasir, lalu aduk hingga merata. Masukkan susu kental manis dalam gelas saji, lalu tambahkan campuran teh. Setelah itu, sajikan Teh Susu Kayu Manis selagi hangat.
 
Resep minuman ini mudah untuk dibuat dan terdiri atas bahan-bahan yang juga mudah untuk didapatkan. Kenikmatan dan aroma khas teh hitam SariMurni, yang merupakan teh pertama di Indonesia dengan inovasi kantong bundar berteknologi OsmoFilter, yang dapat menyaring dan melepaskan sari teh lebih baik, untuk hasil teh lebih jernih, cerah, dan lebih nikmat, berpadu dengan kayu manis dan susu dapat menjadi mood booster yang istimewa. Anda dan keluarga pun akan kembali bersemangat, lepas dari rasa lelah dan penat. Waktu berkumpul bersama keluarga setelah beraktivitas sejak pagi akan menjadi menyenangkan dan penuh kehangatan. Yuk, sajikan Teh Susu Kayu Manis untuk keluarga!
 
Sumber:
mari-bicara.com/resep/detail/teh-susu-kayu-manis
Diakses pada: 26 Juli 2017