Teh Mangga Aromatik

Memadukan buah mangga dan minuman teh? Bagaimana bisa memadukan kedua hal tersebut? Kreasi minuman Teh Mangga Aromatik merupakan paduan spesial buah mangga dan minuman teh asli yang selain penuh kehangatan, juga akan sangat menyegarkan. Bagaimana cara membuatnya? Simak resepnya!

Bahan-bahan Teh Mangga Aromatik :

  • 2 kantung celup SariWangi

  • 50 gr daging buah mangga, potong dadu 1 cm

  • 4 sdm sirup vanilla

Cara Membuat Teh Mangga Aromatik :

Masukkan semua bahan ke dalam teko, lalu biarkan meresap selama 5 menit, kemudian angkat teh celup SariWangi dari teko. Tuangkan ke dalam 2 gelas saji, dan sajikan Teh Mangga Aromatik.
 
Teh Mangga Aromatik dapat menjadi salah satu menu spesial Anda di rumah. Campuran teh, mangga, dan vanilla akan menghasilkan aroma yang segar dan menenangkan, sehingga membuat suasana nyaman dan santai saat dinikmati bersama keluarga. Resep kreasi minuman ini pasti akan sangat digemari seluruh anggota keluarga di rumah.
 
Saat pikiran sudah rileks dan nyaman, obrolan keluarga pun akan semakin hangat dan menyenangkan. Dengan begini, waktu berkumpul bersama keluarga di rumah pun akan menjadi momen yang penuh dengan tawa dan canda. Yuk, buat dan nikmati Teh Mangga Aromatik bersama keluarga di rumah!
 
 
Sumber:
tehsariwangi.com/resep/teh-mangga-aromatik
Diakses pada: 2 Desember 2017