Teh Susu Frothy

Teh dan susu masing-masing memiliki manfaat yang dibutuhkan anak. Untuk itu, Anda bisa berkreasi dalam membuat minuman unik yang merupakan kombinasi teh celup berkualitas dari SariWangi dan susu melalui Teh Susu Frothy. Ingin tahu cara membuatnya? Simak resepnya berikut ini!

Bahan-bahan Teh Susu Frothy :

  • 2 kantung teh celup SariWangi

  • 250 ml air mendidih

  • 120 ml susu cair

  • 2 sdm gula pasir

  • 1 sdt ekstrak vanili

  • Cokelat bubuk, untuk taburan

Cara Membuat Teh Susu Frothy :

Pertama, seduh teh celup SariWangi ke dalam air mendidih, lalu masukkan air teh, susu, gula dan ekstrak vanili ke dalam shaker dan kocok hingga berbuih. Setelah itu, tuangkan ke dalam gelas saji dan taburi dengan cokelat bubuk. Teh Susu Frothy SariWangi pun siap disajikan untuk 2 porsi.
 
Resep ini merupakan kombinasi manfaat teh dengan susu sebagai alternatif minuman unik yang cocok untuk anak Anda. Protein yang terkandung dalam susu akan menjadi nutrisi yang mendukung tumbuh kembang otak dan pola pikir anak. Hasilnya, anak Anda akan tetap bersemangat dan aktif dalam belajar dan melakukan aktivitasnya.
 
Teh juga memberikan khasiat yang bermanfaat bagi anak dengan efek yang menenangkan juga berpengaruh pada perilaku dan perkembangan pola pikir anak sejak usia dini. Dengan demikian, paduan teh dan susu dalam resep ini dapat memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Baca juga : Teh Susu Jely Moka dan manfaat teh susu sariwangi
 
 
Sumber:
tehsariwangi.com/resep/teh-susu-frothy
Diakses pada: 6 September 2017