Serunya Bercerita dan Berbuka Puasa Bersama Keluarga Dengan Coconut Tea Orange

Berbuka puasa bersama keluarga tentu adalah momen spesial saat berpuasa. Setelah menahan haus dan lapar sambil beraktivitas, berkumpul bersama keluarga, berbuka puasa bersama sambil bertukar cerita dan tawa dan menikmati resep takjil buka puasa dan akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Momen berkumpul bersama keluarga ini pun akan menjadi faktor penting dalam membangun kebersamaan dan proses komunikasi yang efektif dalam keluarga. Apalagi sambil menikmati nikmatnya resep minuman buka puasa Coconut Tea Orange dari SariWangi. Paduan kelapa, jeruk dan Teh SariWangi yang memiliki aroma dan rasa yang spesial akan menambah kesegaran berbuka bersama keluarga. Ingin tau cara membuat Coconut Tea Orange? Berikut resepnya.

Bahan-bahan :

  • 1 kantong Teh SariWangi

  • 200 ml Air (1 gelas)

  • 1 buah Jeruk

  • Daging Kelapa Muda secukupnya

  • ​Es Batu secukupnya

Cara Membuat :

Seduh Teh SariWangi dalam segelas air panas hingga warnanya menjadi cokelat keemasan, lalu peras buah jeruk, dan tambahkan airnya ke dalam teh. Siapkan gelas saji dan isi dengan daging kelapa muda secukupnya, dan tuang air teh ke dalam gelas saji dan jangan lupa untuk menambahkan es batu. Setelah diaduk hingga rata, Coconut Tea Orange untuk berbuka puasa siap disajikan.

Sajian minuman buka puasa dari SariWangi ini tidak hanya memberikan kesegaran tetapi manfaat yang baik tubuh. Seperti yang sudah diketahui, kelapa dikenal kaya akan serat yang bermanfaat alam membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu, asupan serat yang cukup juga membantu proses pencegahan penyakit wasir yang tentu saja dapat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Sedangkan jeruk kaya akan vitamin C yang melindungi tubuh dan kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi buruk lingkungan sekitar atau paparan sinar matahari, serta dapat membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi.

Segalam manfaat dan kesegaran dari kelapa dan jeruk dipadukan dengan rasa dan aroma dari Teh SariWangi akan semakin melengkapi kenikmatan berbuka dan berkumpul bersama keluarga. Jangan lupa untuk menyajikan minuman buka puasa dari SariWangi yang nikmat ini untuk dinikmati bersama keluarga.

Sumber:
​mari-bicara.com/resep/detail/atasi-dahaga-usai-berpuasa-dengan-coconut-tea-orange
Diakses pada: 20 Juni 2017