Teh Jahe Susu

Ingin menikmati waktu santai bersama keluarga sambil menikmati secangkir teh hangat? Kalau bosan dengan teh manis biasa, coba sajikan kreasi resep minuman dengan manfaat teh , jahe, dan susu dalam secangkir Teh Jahe Susu ala SariWangi!

Bahan-bahan Teh Jahe Susu :

  • 2 kantung teh celup SariWangi

  • 500 ml air mendidih

  • 2 cm jahe, kupas dan memarkan

  • 4 sdm susu kental manis vanilla

Cara Membuat Teh Jahe Susu :

  1. Masukkan jahe dan teh celup SariWangi ke dalam teko berisi air mendidih. Biarkan meresap selama 5 menit

  2. Bagi rata susu kental manis ke dalam 2 gelas saji. Saring teh ke dalam gelas dan aduk rata

  3. Sajikan Teh Jahe Susu selagi hangat

Kombinasi teh, jahe dan susu kental manis pastinya akan menghasilkan minuman teh yang tak hanya enak, tetapi juga kaya manfaat bagi tubuh. Variasi menu teh ini pastinya akan membuat waktu santai Anda bersama keluarga di rumah jadi lebih hangat.

Jahe tak hanya dikenal mampu menghangatkan tubuh, tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Misalnya, bisa menurunkan kadar gula dalam darah, mengurangi risiko terkena penyakit jantung, membantu proses pencernaan, menurunkan level kolesterol dan mengurangi rasa sakit. Susu juga dikenal luas memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti kaya akan protein, kalsium yang baik untuk tulang dan gigi, dapat menurunkan tekanan darah serta dapat membuat kulit cerah dan halus. Begitu banyak manfaat Teh Jahe Susu ini, kan? Sangat cocok sekali untuk disajikan saat santai sendiri atau bersama keluarga. Selamat mencoba!